Tuesday, November 29, 2016

ZenFone 3 Laser

Setelah resmi memasarkan ZenFone 3 Max, ASUS kini juga resmi memboyong ZenFone 3 Laser ZC551KL ke pasar Indonesia. Sesuai dengan namanya, smartphone ini mengandalkan kelebihan ada sektor fotografinya khususnya kecepatan dalam penguncian titik fokus kamera.
ASUS ZenFone 3 Laser dibekali teknologi terbaru yakni Laser TriTech Autofocus. Fitur ini menggabungkan laser infra merah, phase detection dan continuous autofocus sehingga pengguna bisa mengunci objek dengan kecepatan 0,03 detik. Dengan jarak fokus hingga 1,2 meter, kita bisa mengambil foto objek dari jarak jauh dan tetap fokus. Dan jika kamera berganti posisi, fokus akan kembali dalam waktu sekejap.
Kamera utama smartphone ini memiliki sensor 13 MP aperture f/2.0 dan 5P Largan Lens yang telah dilengkapi oleh fitur Tritech Laser Autofocus serta LED Flash dengan mengandalkan sensor Sony IMX214. Terdapat juga color correction sensor untuk mengoreksi warna foto agar menjadi lebih akurat dan tajam. Akurasi warna yang dihasilkan oleh foto juga berkat teknologi Deep Trench Isolation sehingga tidak terjadi kebocoran piksel.
Pada bagian depan bodi, terdapat kamera selfie dengan sensor 8 MP. Kamera depan juga dilengkapi dengan aperture f/2.0 sehingga cahaya yang didapat oleh kamera dapat meningkatkan kecerahan hasil foto. Untuk keamanan, ASUS ZenFone 3 Laser sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint yang mampu merekam hingga lima sidik jari. Bagi Anda yang tertarik membeli smartphone ini, sediakan saja budget sekitar Rp3,4 jutaan.
Performa smartphone ini dipacu prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 430 1,4 GHz dan GPU Adreno 505 dengan dukungan RAM sebesar 4 GB dan memori internal 32 GB. Layar IPS yang disematkan pada smartphone ini berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.080p). Layarnya sendiri menggunakan bahan 2,5D Contoured Glass dan memiliki ratio to body sebesar 77 persen. Bagian layar tersebut dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang merupakan lapisan pelindung layar yang tahan terhadap goresan.

Share this

0 Comment to "ZenFone 3 Laser"

Post a Comment

Jika kurang jelas, bisa komentar di sini