Tuesday, November 29, 2016

Spesifikasi OPPO F1 Plus


Spesifikasi
BODI
151,8 x 74,3 x 6,6 mm, 145 gram
PROSESOR
MediaTek Helio P10 octa-core 2.0 GHz
GPU
Mali-T860MP2
RAM
4 GB
STORAGE
64 GB
LAYAR
AMOLED 5,5 inci (1.920 x 1.080 piksel)
KAMERA
13 MP & 16 MP
BATERAI
2.850 mAh
SISTEM OPERASI
ColorOS 3.0 (Android 5.1)
JARINGAN
Dual-SIM 4G
SENSOR
Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
LAINNYA
VOOC Flash Charge
Predikat smartphone selfie terbaik terus dikejar oleh OPPO melalui camera phone miliknya. Dimulai dengan OPPO F1 dan saat ini telah hadir seri terbarunya yaitu OPPO F1 Plus untuk melengkapi jargon yang mereka kampanyekan, The Selfie Expert.
Saat smartphone lain berlomba-lomba menjadi yang terbaik dalam hal spesifikasi, OPPO cenderung fokus terhadap fitur, khususnya kamera yang lebih baik, sistem operasi yang ringan melalui ColorOS versi terbaru, dan VOOC flash charging yang melengkapi penggunaan serta mobilitasnya.

Desain elegan

harga-oppo-f1-plus-02Ringan, tipis, dan nyaman di genggam menjadi ciri dari smartphone premium milik OPPO. F1 plus memiliki dimensi 151 x 74 x 6 mm dengan berat 145 gram. Layarnya berukuran 5,5 inci yang menggunakan panel AMOLED dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel.
Masih sama seperti OPPO F1 dan beberapa seri R, desain OPPO F1 Plus tipis dan tidak terlalu besar. Bezel layarnya pun tipis. Smarpthone ini mengadopsi desain unibody dengan bahan utama magnesium alloy yang kokoh. Kali ini OPPO menyediakan dua pilihan warna: gold dan rose gold.

Kamera depan tertinggiharga-oppo-f1-plus-01


Kamera depan menjadi prioritas pada smartphone ini. Pasalnya kamera depan OPPO F1 plus yang beresolusi 16 MP ini lebih besar dari resolusi kamera belakangnya yang beresolusi 13 MP. Di dalamnya terdapat beberapa fitur, yaitu PDAF, HDR, LED flash dan beautify versi 4.0.
Resolusi sebesar 16 MP ini juga menjadikannya salah satu smartphone dengan potensi selfie maupun wefie terbaik saat ini. Meski tidak ada flash, hasil selfie OPPO F1 Plus diklaim tetap terang berkat adanya screen flash.

Sensor fingerprint tercepat

harga-oppo-f1-plus-03
Sensor fingerprint saat ini memang sudah menjadi kewajiban yang harus dimiliki oleh sebuah smartphone, baik itu high-end maupun ke low-end. Dengan teknologi ultrasonic, OPPO F1 Plus diklaim memiliki sensor fingerprint yang paling cepat membaca untuk saat ini, kecepatannya yaitu 0,02 detik.
Sensor sidik jari ini selain untuk membuka lockscreen, juga bisa digunakan untuk mengamankan aplikasi atau pun file-file pribadi yang dikehendaki di dalam smartphone. Jadi, untuk membukanya Anda wajib menggunakan sensor fingerprint.

Share this

0 Comment to "Spesifikasi OPPO F1 Plus"

Post a Comment

Jika kurang jelas, bisa komentar di sini