Sunday, November 20, 2016

Cheat Slither.io

1. Cara Menambah Panjang Ular Slither.io

Ular Slither.io milikmu akan tumbuh bertambah panjang dan besar jika poin yang kamu dapatkan bertambah. Saat itu terjadi, ular milikmu akan menjadi raksasa dan yang lain terlihat kecil. Ada 2 cara cepat agar ular milikmu cepat besar, yakni dengan memakan orbs yang bergerak atau memakan orbs milik ular lain yang mati.
cheat-slither.io-2
Jadi, jangan heran jika semua ular yang ada di dalam server memburumu. Karena mereka ingin memotong gerakan kepala ular milikmu agar menabrak badannya. Jika itu terjadi, maka ularmu akan hancur dan poin yang kamu dapatkan akan hilang.

2. Cara Mengontrol Ular

Di Web, kamu bisa dengan mudah mengontrol ular Slither.io dengan gerakan mouse. Untuk mengejar orbs yang bergerak, kamu bisa mengandalkan mode boostdengan cara klik kiri dan tahan di mouse sambil arahkan ke tempat orbs-nya.
cheat-slither.io-3 (4)
Sementara di Android, kamu bisa menggunakan satu atau dua jari untuk mengendalikan ular milikmu. Dengan satu jari kamu bisa melakukannya dengan melakukan klik pada area tujuan, dan tahan agar ular bergerak menuju sama. Sementara jika gunakan dua jari, kamu cukup menekan arah atas dan bawah dengan kedua jempol agar kontrolnya mudah. Untuk melakukan boost di Android, kamu bisa melakukannya dengan cara tekan dua kali dan tahan di tujuan boostkamu.

3. Gunakan Boost dengan Bijak

cheat-slither.io-3 (5)
Boost memang bermanfaat untuk mengejar orbs yang bergerak dan menghindar dari ular yang ingin memakan kamu. Konsekuensi dari seringnya melakukan boostadalah poin yang kamu kumpulkan akan berkurang, dan membuat ularmu semakin memendek. Sebaiknya gunakan boost jika kamu benar-benar telah dekat denganorbs bergerak atau saat darurat dikepung ular lain.

4. Ikuti Jejak Orbs

Mengikuti jejak orbs memiliki banyak keuntungan. Pertama, kamu bisa dengan santai memakan orbs yang berada di hadapan kamu. Kedua, jejak orbs akan menuntun kamu ke ular lain sehingga bisa memandumu untuk bisa mendapatkanorbs lebih banyak jika ada ular yang hancur.

5. Lindungi Ladang Orbs Milikmu

Jika ternyata kamu berhasil menemukan ular yang hancur, segera lindungi laangorbs itu dengan tubuh ularmu. Caranya, buatlah lingkaran mengelilingi orbs itu agar kamu bisa dengan leluasa menyantap semua orbs yang ada.
cheat-slither.io-3 (2)
Dengan kepala ular yang ada di dalam barrier, kamu akan aman tidak akan menabrak ular lain. Tapi ingat, segera keluar dari posisi melingkar agar tidak ada ular lain yang melingkari ularmu. Jika pun ada yang melingkari ularmu, tetap bertahan dalam posisi melingkar sampai ular yang melingkarimu bosan dan pergi.

6. Mengekor Ular Raksasa

Ular raksasa memang terlihat menakutkan. Tapi faktanya mereka justru memberikan banyak keuntungan bagi ular yang kecil (misal poin di bawah 1000). Ularmu yang kecil sebaiknya mengekor di belakang ular raksasa demi tujuan tertentu.
cheat-slither.io-3 (3)
Pertama, ular raksasa lebih banyak menghancurkan ular lain, sehingga kamu bisa menyantap orbs dari ular lain yang hancur. Kedua, saat ular raksasa hancur kamu bisa langsung menyantap orbs yang berserakan dari tubuhnya

Share this

0 Comment to "Cheat Slither.io"

Post a Comment

Jika kurang jelas, bisa komentar di sini