Wednesday, December 23, 2015

Tips Agar Gems Box COC Cepat Muncul Terbaru




1. Jangan Tebang Pohon/Tree/Trunk/Mushroom
Ternyata usut punya usut, jika kita jarang menghapus/menebang pohon/dahan kayu/semak-semak dapat memicu munculnya Gems Box sobat Cheat Killer 96. Hal ini adalah pengalaman saya sendiri, dan ternyata memang benar, beberapa kali admin melakukanya dan Gems Box pun cepat muncul.

Cara Dapat Gems COC Gratis
Jangan tebang pepohonan sebelum gems Box keluar. Jika sudah keluar silahkan tebang semuanya, kemudian biarkan Pohon-pohon tersebut tumbuh dan jangan tebang sampai Gems Box tersebut keluar. lakukan ini terus menerus.

2. Seringlah Melakukan Donasi Di Dalam Clan.
jangan pelit donasi yan sob, karena ini ternyata dapat memancing munculnya Gems Box. Istilahnya, Donasi ini seperti bersedekah, Siapa yang rajin bersedekah pasti akan mendapatkan sesuatu yang lebih dan memperderas Rejeki kita. Dan salah satunya adalah kita akan di berikan banyak Gems melalui Gems Box.

Cara Dapat Gems COC Gratis
Entah kebetulan atau tidak, namun begitulah pengalaman yang saya dapatkan, alhasil munculnya Box Berupa Gems ini jadi sering saya dapatkan.

3. Cepat-cepat Menebang Gems Box
Yaps, jika Gems Box sudah muncul, cepat-cepatlah untuk menebangnya. Hal ini bertujuan supaya Gems Box dapat cepat muncul, karena ia hanya akan muncul 1x. Selama apapun kamu membiarkanya, maka ia tidak akan muncul 2 sekaligus.

Cara Dapat Gems COC Gratis
Untuk itu segeralah meremovenya supaya dia akan keluar dengan cepat dan setelah itu lakukan langkah Nomor 1.

4. Jika Ada Yang Gratis, Mengapa Harus Beli ?
Nah, ini dia yang paling oke. Cara ini benar-benar paling efektif untuk mendapatkan Gems COC Gratis dan banyak orang yang sudah membuktikan, selain mudah juga Legal dan di perbolehkan oleh SUPERCELL. Triknya mudah sekali

Share this

0 Comment to "Tips Agar Gems Box COC Cepat Muncul Terbaru"

Post a Comment

Jika kurang jelas, bisa komentar di sini