Sunday, December 13, 2015

Download APK Clash of Clans versi terbaru Update

Saat pemain membangun Town Hall 11, ada beberapa bangunan baru yang bisa di-update. Bangunan tersebut adalah Wizard Tower, Laboratory, Elixir Storage, dan Gold Storage. Masing-masing bangunan mendapatkan update level berbeda, seperti:
  • Wizard Tower Level 9
  • Laboratory Level 9
  • Gold Storage Level 12
  • Elixir Storage Level 12
Penjelasan tentang peningkatan level Wizard Tower, Laboratory, Gold, dan Elixir Storage bisa kamu baca di artikel berikut ini:
Defense Baru: Archer, Cannon, Wizard dan X-Bow
Saat Town Hall 11 selesai dibangun, pemain bisa membuat 5 bangunan baru untuk memperkuat base-nya. Bangunan tersebut adalah:
  • Archer Tower
  • Wizard Tower
  • Canon
  • X-Bow
  • Eagle Artillery
Ulasan lebih lengkap tentang bangunan baru Town Hall 11 bisa kamu baca di artikel berikut ini: 
Minion Level 7
Town Hall 11 membuat setiap pemain bisa upgrade Laboratory jadi level 9. Dengan laboratory level 9 tentu ada pasukan baru yang bisa di-upgrade, pasukan baru tersebut adalah Minion Level 7. Minion level 7 tentu akan membantu kamu menyerang lewat jalur udara.
Penjelasan lebih lengkap tentang Minion Level 7 bisa kamu baca di artikel berikut ini:

Witch Level 3

Selain Minion Level 7 yang bisa dibuat pada Laboratory level 9, setiap pemain juga bisa upgrade pasukan baru yaitu Witch Level 3. Witch Level 3 bisa membangkitkan Skeleton hingga 10 pasukan.
Ulasan lebih lengkap tentang Witch Level 3 bisa kamu baca di artikel berikut ini:
Grand Warden, Hero Baru COC
Grand Warden
Inilah yang ditunggu-tunggu banyak pemain Clash of Clans. Hero baru di Town Hall 11 akhirnya muncul dengan nama Grand Warden. Hero terbaru Grand Warden ini memiliki berbagai macam keunggulan dibanding Hero sebelumnya.
Penjelasan lebih lengkap tentang kelebihan serta fitur-fitur unggulan dari Hero baru Town Hall 11 Grand Warden bisa kamu baca di artikel berikut ini: 

Eagle Artillery

Clash of Clans adalah salah game dengan keseimbangan tinggi. Dengan adanya Hero baru, tentu harus ada hal baru untuk menjadi penyeimbang. Salah satu hal baru tersebut adalah bangunan Eagle Artillery, bangunan ini terbukti memiliki daya hancur (damage) besar dan jangkauan luas akan tetapi durasi serangnya lama.
Ulasan lebih lengkap tentang Eagle Artillery bisa kamu baca di artikel berikut ini:

Download APK Clash of Clans versi terbaru Update Town Hall 11

Untuk kamu yang ingin mencoba secara langsung Clash of Clans Town Hall 11, bisa kamu download apk terbaru gratis di sini: Download Clash of Clans Terbaru

Share this

0 Comment to "Download APK Clash of Clans versi terbaru Update"

Post a Comment

Jika kurang jelas, bisa komentar di sini