Saturday, November 28, 2015

Updated Clash Of Clans (COC) Halloween

mau tau lebih lengkap nya? simak berikut ini : 

Tema Halloween Di Clash Of Clans : 


Saat loading screen untuk memasuki village coc kamu akan melihat design terbaru nya yang bertemakan halloween. 

Cauldron Obstacle Dan Boost Spell And Dark Spell Factory 1 Gems Di Clash Of Clans : 


Cauldron Obstacle :

Pada tahun lalu clash of clans menghadirkan sebuah tombstone pada update nya, tapi sekarang pada updated terbaru nya clash of clans oktober 2015 menghadirkan cauldron yang jika di hancurkan kita akan mendapatkan 75.000 exilir, tapi untuk menghancurkan nya di butuhkan 25.000 exilir.

Boost Spell And Dark Spell Factory 1 Gems : 
Biasanya untuk melakukan boost selama 2 jam di spell factory di butuhkan 10 gems, tapi pada updated clash of clans bulan oktober 2015, kita bisa boost spell factory dengan hanya menggunakan 1 gems untuk melakukan boost selama 2 jam, setelah habis waktu boost nya kita bisa menggunakan lagi dengan biaya yang tetap sama , hal ini bisa di lakukan selama event halloween masih berlangsung di coc.

Deskripsi Game Clash Of Clans : 

Clash of Clans adalah game yang bergenre Strategy yang dikembangkan oleh Supercell untuk perangkat mobile berbasis Android dan iOS. Game ini seringkali menduduki posisi 10 besar sebagai game Top Grossing di App Store dan baru-baru ini, Clash of Clans sudah memasuki pasaran Android di Google Play.

Kamu bisa mengunduh game Clash Of Clans Apk secara gratis di nyamukkurus dan dibutuhkan koneksi internet untuk memainkan game ini. Game ini bercerita tentang pertarungan antar clan di masa lalu. 

Kamu akan berperan sebagai pimpinan clan, yang mana kamu harus membangun desa dan melatih pasukan tempur untuk melindungi desa atau menyerang desa lain untuk mendapatkan sumber daya alam dan harta kekayaan desanya (elixir, gold, dark elixir) dengan menggunakan pasukan yang telah kita trains di barrack.

Agar memiliki desa yang kuat, kamu membutuhkan peralatan pertahanan seperti meriam, barrack dan benda-benda lainnya. Game Clash Of Clans atau yang biasa di sebut COC bisa kita mainkan di PC dengan emulator seperti Bluestack ataupun emulator lainnya.


Description :

From rage-­filled Barbarians with glorious mustaches to pyromaniac wizards, raise your own army and lead your clan to victory! Build your village to fend off raiders, battle against millions of players worldwide, and forge a powerful clan with others to destroy enemy clans.

PLEASE NOTE! Clash of Clans is free to download and play, however some game items can also be purchased for real money. If you do not want to use this feature, please set up password protection for purchases in the settings of your Google Play Store app. Also, under our Terms of Service and Privacy Policy, you must be at least 13 years of age to play or download Clash of Clans.

A network connection is also required.

FEATURES
● Build your village into an unbeatable fortress
● Raise your own army of Barbarians, Archers, Hog Riders, Wizards, Dragons and other mighty fighters
● Battle with players worldwide and take their Trophies
● Join together with other players to form the ultimate Clan
● Fight against rival Clans in epic Clan Wars
● Build 18 unique units with multiple levels of upgrades
● Discover your favorite attacking army from countless combinations of troops, spells, Heroes and Clan reinforcements
● Defend your village with a multitude of Cannons, Towers, Mortars, Bombs, Traps and Walls
● Fight against the Goblin King in a campaign through the realm


Informasi tambahan :

Diperbarui
22 Oktober 2015
Ukuran
47M
Pemasangan
100.000.000 - 500.000.000
Versi Saat Ini
7.200.19
Perlu Android versi
4.0.3 dan lebih tinggi
Rating Konten
Rating 7+

Share this

1 Response to "Updated Clash Of Clans (COC) Halloween "

Jika kurang jelas, bisa komentar di sini